Minggu, 25 Maret 2012

NAMI - ISLAND, KOREA


Pulau Nami ( Nami Island atau disebut juga Naminara Republic) terletak di Bangha-ri, Namsan-myeon, Chuncheon-si bukan sebuah pulau awalnya. Ini adalah pulau Sungai Bukhangang, yang dibuat sebagai hasil dari pembangunan Bendungan Cheongpyeong.
Lingkar adalah sekitar 6km, dan area adalah 430.000. Ada grassplot dari 260.000 di tengah pulau.
Kala musim gugur datang, pulau ini memang sungguh romantis. Daun-daun di pepohonan yang berbaris lurus beralih warna menjadi kuning, coklat, dan merah, benar-benar bagaikan sebuah lukisan. Di berbagai sudut pulau ini dihiasi foto-foto berisi beragam adegan dalam sinetron itu. Bahkan, dipasang juga patung Bae Yong-jun atau Choi Ji-woo, yang menjadi lokasi motret para turis yang narsis.
Di jalan-jalan terdapat air mancur buatan dan deretan pohon-pohon cantik yang ditanam berdasarkan temanya. Ada “Jalan Cemara” yang indah di musim dingin, “Jalan Gingko” yang indah di musim gugur, dan “Jalan Sakura” yang indah di musim semi. Ada juga “Jalan Metasequoia” yang sering dijadikan lokasi foto oleh para turis yang datang. Tidak heran jika banyak pasangan yang sedah jatuh cinta datang kemari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar